h1

Bakar-bakaran di blognya IndoBikers

05/08/2010

Kemaren browsing blog nya indobikers dan sedikit kaget dengan salah satu postingan yang jadi ajang caci maki dan umbar kata-kata sampah di koment nya.
Judul dari link postingan memang sedikit mengarah ke perbandingan 2 produk yang berbeda dengan besar kapasita mesin yang sama yaitu Vixion dan FU
Bila di baca dan di simak sih, isi dari postingan tersebut sama sekali tidak terdapat suatu opini yang membandingkan Yamaha Vixion dan Suzuki Satria FU.
namun dari komentar yang masuk sangat mengejutkan. Banyak kata-kata kotor dan sampah bertebaran.
mulai dari kata caci maki dan ajakan berantem segala, juga banyak nya kloningan dan pembajakan nick.
sangat di sayangkan postingan bagus di komentari oleh oknum-oknum yang tidak terpelajar.
mudah-mudahan pemilik blog bisa segera menyadari hal di atas sebelum semakin panas

12 komentar

  1. Gimana ya bro, apa kolom komentar di tutup aja ya?😕


  2. ea bner user name gua aja di bajak ma orang vixi


  3. Makanya, loe jangan belagu duluan !
    Selama pengetahuan tentang motor masih cetek, mending gak usah ngomong sekalian!
    Lagian loe tau apa sih tentang dunia modifikasi ??
    —–Deleted—–
    Soory ya bro di delete tulisannya dikit …
    sien euyy gak bagus di baca ama anak kecil
    palagi dah mau puasa


  4. thanks mbah dukun ehh Indobiker …
    ane cuman prihatin ajah dgn comment yang ada …
    terus terang ane banyak dapet pengetahuan dan info dari blog nya Indobiker .. thanks alot


  5. tirakator : comment nya buat sapa bro ?
    kalo di tujuin buat ane .. yaa makasih banyak …
    ane emang orang awam di motor … makanya ane rajin baca blog biar gak ketinggalan informasi
    inget bro.. mulutmu harimau mu ..
    jgn keluarkan kata2 yang nanti akan berbalik ke loe dan harus loe telan mentah2.


  6. Buat yang nyadar diri aja, terutama buat yang keras kepalanya & awam tentang dunia modifikasi motor!


  7. Satu hal lagi, gue kasih tau kepada oknum yang membawa nama organisasi, lebih baik jangan bertindak seperti seorang yang pengecut yang hanya bisanya berlindung dibalik title-nya yang palsu!
    Saya bisa saja dengan mudah melacak keabsahan keanggotaan oknum tersebut!

    Mohon agar diperhatikan. Thx


  8. langsung ke si oknumnya aje yahh bro ….
    ane gak ikut2 …
    ane kaga tahu tuh siapa oknum nya …
    eniwei …
    ane bikin thread ini karena merasa nick ane juga di catut …
    thanks ya …


  9. Mental tempe banget tuh oknum!
    Skrg dia ketakutan tuh kayaknya!
    Cemen banget! Beraninya cuma nge-bacot di blog doang!


  10. Ini user distrolabs sama robertsatria, orangnya sama yh??
    Mau ngapusi lu?


  11. @ distrolabs:
    Halah tai kucing lo!
    Kayak yg hidup lo udah bener aja!
    Makanya lo pantengin aja kelakuan riders FU beserta oknumnya!
    Jgn diliat dari satu pihak aja!
    Kayak ngajak berantem aje lo!


  12. distrolab aka robertsatria itu gwe …
    gwe pemilik blog ini.

    Siapapun loe yang bernama
    Mirip Tirakator, Mirip Pasopati, Mirip MX KENCENG
    kalo comment gak perlu pake bikin kloningan…
    Dewasa dikit broo ..



Komentar ditutup.

