h1

Jupiter MX BORE UP I (Kucing Garong)

29/10/2009

KG 1
Kucing Garong 414

Setelah perjalanan panjang dan bergonta ganti Bengkel sambil belajar menemukan settingan yang pas untuk jupiter MX kesayangan nya. Seseorang ini akhir nya berkata Enough is Enough.

Cukup sampai di sini, seperti nya ini adalah kondisi ideal untuk Bore up MX kesayangan
Bukan berarti Motor Jupiter MX tidak bisa di Bore Up melebihi yang dia punya. Tapi untuk si “Kucing Garong” panggilan MX kesayangan kondisi sekarang adalah yang ideal.
Bisa di gunakan Harian dan cukup mumpuni menghadapi Rider Nakal di jalanan.
KG 4

Spesifikasi :
Jupiter MX Merah 2006 AT – Robah Kopling Manual
Blok dan Piston V-Ixion Standar
Kem Gambot Thailand
Head Blok Standar
Per Klep Racing
Per kopling Racing
Pen Stroke 2,5mm
Stang Piston Standar
CDI – BRT Imax Super 24 step
4th Gear ratio Racing
Kruk-As Balancing
Karbu King 26mm
Velg 17″ 140, Ban Depan 70/80 Belakang 70/90
Gear depan 15, gear belakang 35

Max Top Speed 180km/jam Rider 45 kg  Speedo Standard Jupiter MX

bengkel referensi :

Pa’De Racing
Jalan Baru Djuanda Depok II

Gerry Motor / Jimmy Gerald
Jl. Kerja Bakti Pusdikkes Kramat Jati
Jakarta Timur

About these ads

18 komentar

  1. Yg empunya mang dach balik ke Jakarta lagi ?


  2. si empu nya motor sih masih ke jkt sabtu & minggu


  3. motor gw donk.. masukin juga..
    xixixixixi


  4. trus itu saingan resmi si Kucing Garong gak lo liput jg bet????


  5. Bro klo boleh tau lari 180 Km / Jam Kaya apa klo di Jupe MX, boleh dikata rangka Jupe MX enteng Banget apalagi dia pake fiber pasti brisik, klo di KRR 150 CC gue pernah Betot sampe 180 km/jam rasanya Makyus…itu juga gas pull mentok…


  6. info dari si empu nya , ini motor max bisa/pernah mencapai 180 kpj dengan jarak 800 m tapi tidak selalu tergantung kondisi settingan dan cuaca. kalo rasanya sih memang getar sangat terasa dan motor seperti terbang. selain itu top speed di dapat dalam kondisi motor naked dan posisi rider menunduk ala dragster …


  7. bro habis berapa tuh semua


  8. yahh.. gitu deh?? namanya jg kelakuan si “kucing garong” 180km/jam?? asli geter, melayang, susah diatur. max bisa nahan gas di kecepatan segitu 10dtk, bs lebih dari itu tinggal Lillahi ta’ala en nyali aja. abis berapa? ngak mahal2x amat sie? tp yg paling mahal itu riset nya. tanya ma bro nikson deh…??? hehehehehehe.. cheers “it’s just a pleasure on it”


  9. wah bro itu si empu lokasinya dimana punya?

    boleh minta alamat gag
    ada gag kalo habis 4jt an?


  10. bro, noken as pake punya vxion ya?? noken standar atau papasan neh?? gear 4th mx nya bli dimana n harganya berapa bos?? klw ongkos mecahin masalah motor g kira2 brp bos. jd motor g bored up seher thunder tp stlh jd seher blok g kyk ada bunyi tek.tek.tek.tek…palagi klw langsung g geber. tlg infonya ya….thx.


  11. saya punya motor jufiter mx tahun 2008 diwaktu putaran rpm tinggi dia ngrebet sedangkan cdi sudah saya ganti brt, klep sudah saya ganti scorpio, piston sudah pakai vixion. Kira-kira apa lagi yang saya ganti/rubah supaya larinya kencang dan tidak ngrebet ?


  12. wahh mx ribet ma karbu and cdinya kan ada mapping pengapian di karbu orinya ada sensor gituhh, klo ganti cdi ???, knapa ga pake blok and seher vixion ajah kan tinggal d bubut dikit trus pake dehhnoken as punya vixion juga tinggal ganti knalpot reamer karbu per kopling and klep trus ganti kampas kopling kayanya dhh lmayan tuh /…


  13. mas cara robah kopling at ke manual piye? saya bingung… tolong di kasih inpohnya mas.hehehe


  14. ney sya mau nax mtor mx gue dah papas n bubut kop aja,,, tpi lrix blom mksimal,,,, klo mau tmbah kncang buat apx lagi yah,,,,
    tax sblumnya,,,


  15. mas bro ,, saya punya mtr jupiter mx ,, saya udh abis uang 1 jutaan ,, tp mtr saya malah g keluar tenaga nya , saya udah bubut noken as .. lalu saya ganti karbu keyhin 28 ,, dan cdi brt , tapi itu masih ada gass kosong nya dan nafas nya g panjang ,padahal udh ganti cdi mas bro …! apa nya ia mas bro mohon kasih saran nya ia ,, supaya mtor saya jg kaya mas bro ,, hhe . ou ia mas bro tapi ada jg keluhan dari mtr saya ,, tuh kopling nya mas bros g mau d langsung.n mas bro , jadi harus d pirit . gmna ia supaya mtr saya bisa standing gtu kaya mtr” lain nya . kalaw kata mas bro saya harus ganti kopling apa ia supaya standing dan star nya ok..?


  16. To all, sori baru balas. jarang OL sy skrg.
    @bullekomuna; kalo boleh tau 1jt u/ ganti apa aja? pake blok apa? kompresi rasio di ruang bakar nya brp? keadaan mesin bwh std pa dah rubahan? banyak faktor sih bro yg bikin motor abis dikorek tp malah ngak enak.
    1.rasio kompresi kekecilan ato kegedean. ideal u/ “kohar” 11,5 (wajib Pertamax)
    2. buka tutup lift kem nya bener ngak?
    3. cdi brt apa? sesuaikan derajat kem dengan pengapian.
    4. settingan karbu blm max, sesuaikan pilot dan mainjet dgn peruntukan (kuda harian pa racing) ngak kebasahan jg ngak kekeringan.
    5. intinya, maximalkan yg ada dan effesiansi.
    thanx to all yg dah posting disini. kalo mau tau dan kenal lebih dalam ma “KG”, mampir aja ke Gerry Motor. alamat diatas.

    “Hobby is a pleasure”


  17. mas bro.kenapa mx kalo seher gede sering kompresi bocor?


  18. bro gimana crax setting mtor sya lw gas tinggi n lw dikendor gasx mledak”



Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: